ads
Wah.. Member BTS Punya Pohon di Gunung Rinjani, Indonesia!


B4fyUcmCMAATF79.jpg largeTidak hanya melulu soal konser atau kegiatan lain yang terlihat menghabiskan banyak uang hanya untuk kesenangan semata, kesukaan kita terhadap para idola asal Korea Selatan juga bisa dilakukan dengan cara yang berbeda.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh teman-teman A.R.M.Y (sebutan untuk penggemar BTS) di Indonesia yang baru-baru ini melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kecintaan mereka pada member grup pria asal BigHit Entertainment tersebut.

Kegiatan peduli terhadap lingkungan dibuktikan dengan donasi A.R.M.Y Indonesia dalam mengikuti program ‘My Baby Tree’ yang diselenggarakan oleh WWF Indonesia. Program ‘My Baby Tree’ adalah program pembelian pohon yang masih kecil dengan tujuan menghijaukan hutan-hutan di Indonesia. A.R.M.Y Indonesia menyumbangkan minimum Rp 15.000,- untuk membeli 10 pohon.

Kesepuluh pohon tersebut kemudian didonasikan atas nama tujuh member BTS (Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, Jungkook), BTS, BigHit Entertainment dan A.R.M.Y Indonesia. Kesepuluh pohon ini kini ditanam di Gunung Rinjani, Lombok, Indonesia. Pertumbuhan setiap pohon dipantau dari satelit dan dapat dilihat melalui web mybabytree.org.

Tidak hanya sampai disitu, A.R.M.Y Indonesia juga akan mengirimkan sertifikat kepemilikan pohon atas nama BTS di Gunung Rinjani ini kepada manajemen BTS di Korea langsung loh! Wah keren ya.

Berikut adalah sertifikat sebagai bukti kalau member BTS sudah memiliki pohon pribadi di Indonesia. Good job, A.R.M.Y Indonesia!
pohon bts



http://koreanwaveindo.com/2014/12/25/wah-member-bts-punya-pohon-di-gunung-rinjani-indonesia/
Reviewed by Anisa Ranti on 01.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads